Musyawarah Mahasiswa dan Rapat Kerja AMAZI 2016/2017

Surabaya – Musyawarah mahasiswa atau biasa disebut MUSMA merupakan acara tahunan yang diperuntukkan seluruh mahasiswa Gizi FKM UNAIR, dosen-dosen program studi Gizi, serta pengurus BEM dan BLM FKM UNARI.

MUSMA yang diadakan oleh Asosiasi Mahasiswa Gizi (AMAZI) BEM FKM UNAIR kepengurusan tahun 2016/2017 tahun ini diadakan di Ruang Kuliah 4 FKM UNAIR pada tanggal 25 Februari 2017. Dalam MUSMA tahun ini, acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Airlangga dengan khidmat, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua AMAZI BEM FKM UNAIR 2017, Ulul Azmy, Wakil Ketua BLM FKM UNAIR 2017, Della Safeera, serta Koordinator Program Studi S1 Ilmu Gizi FKM UNAIR, Ibu Lailatul Muniroh, S.KM.,M.Kes.

Acara inti dimulai dengan penetapan presidium sementara yang akan membacakan tata tertib jalannya sidang MUSMA, yaitu penetapan Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) dan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD-ART), serta diakhiri dengan pengesahan GBHO dan AD-ART oleh presidium tetap.Pada hari Sabtu tanggal 11 Maret 2017, di ruangan yang sama dengan waktu yang sama, dilaksanakanlah Rapat Kerja (Raker) AMAZI BEM FKM UNAIR untuk periode kepengurusan 2016/2017.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Airlangga, serta sambutan oleh Ketua AMAZI BEM FKM UNAIR 2017, Ketua BEM FKM UNAIR 2017, Andy Juniar, serta perwakilan dosen program studi Gizi, Ibu Emalia Rhitmayanti, S.Gz,. MP.

Tidak jauh berbeda dengan MUSMA, rapat kerja dimulai oleh presidium sementara yang membacakan tata tertib sidang rapat kerja, lalu penentuan

presidium tetap. Sidang dilanjutkan dengan pembacaan serta pengesahan program kerja dari 7 divisi yang ada di AMAZI, antara lain pengembangan sumber daya manusia, pengabdian masyarakat, hubungan masyarakat dan informasi, seni dan olahraga, dana dan usaha, keilmuan dan keilmiahan, serta badan pengurus inti.

Sidang rapat kerja diakhiri dengan pelantikan, pembacaan sumpah dan janji pengurus AMAZI BEM FKM UNAIR 2016/2017 yang dipimpin oleh Ketua dan Wakil Ketua AMAZI BEM FKM UNAIR, Ulul Azmy dan Vidya Rahmasari, serta foto bersama pengurus AMAZI yang baru.

Leave a Reply