Identitas Fakultas

Berikut adalah pedoman identitas grafis Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Universitas Airlangga. Identitas grafis resmi fakultas ini menjadi acuan seluruh sivitas dalam rangka memperkuat identitas merek (brand identity) FKM Unair. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam upaya ini adalah.

Logo Resmi Kedinasan

Logo ini digunakan untuk kepentingan resmi terkait dengan kedinasan. Diaplikasikan untuk header surat, kop resmi dan kepentingan korespondensi resmi Dekanat dan surat keluar sebagai representasi Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Airlangga. Logo resmi kedinasan ini mengacu pada Logo kop surat Universitas Airlangga resmi sesuai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 2014 Tentang Statuta Universitas Airlangga.

Logo Header Website Fakultas Kesehatan Masyarakat

Logo ini digunakan untuk non kedinasan. Logo ini ditujukan untuk digital branding khususnya untuk media website FKM Unair. Diaplikasikan untuk header website resmi Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Airlangga. Konsultasi mengenai penerapan logo header website FKM Unair dapat menghubungi tim digital branding Unit Sistem Informasi dan Kehumasan (USIK).

Logo Sosial Media

Logo Vertikal-Putih
Logo Vertikal-Biru

 

 

 

Logo Vertikal- Transparan Putih
Logo Vertikal-Transparan Biru

 

 

 

 

 

 

Logo Horizontal – Biru
Logo Horizontal- Putih

 

 

 

 

 

 

 

Logo ini digunakan untuk non kedinasan. Logo ini ditujukan untuk digital branding sosial media (Instagram, Facebook, Twitter, youtube) resmi fakultas serta digunakan sebagai identitas display picture/photo profile sosial media resmi FKM Unair. Juga sebagai identitas logo di poster, flyer, dan media publikasi kegiatan pada media internet maupun cetak. Konsultasi mengenai penerapan logo sosial media FKM Unair dapat menghubungi tim digital branding Unit Sistem Informasi dan Kehumasan (USIK).

Logo tagline/slogan

 

Slogan/Tagline penyerta:

Preventing Disease, Prolonging Life, and Promoting Health Through the Organized Efforts of Society

Logo ini digunakan bersamaan dengan logo sosial media resmi (non kedinasan). Logo ini ditujukan untuk digital branding sebagai tagline/slogan resmi FKM Unair. Konsultasi mengenai penerapan logo tagline/slogan FKM Unair dapat menghubungi tim digital branding Unit Sistem Informasi dan Kehumasan (USIK).

Warna Resmi

Kode Warna tersebut merupakan kode resmi sesuai dengan Corporate Identity Universitas Airlangga (Berdasarkan Pedoman Identitas Grafis Universitas Airlangga) dan Warna Ungu yang menjadi identitas Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga diambil dari warna ungu bendera fakultas.

Template Slide Presentasi Resmi Fakultas

Template slide ini dapat digunakan untuk memperkuat identitas fakultas pada kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi dan presentasi dinas bagi Dosen, Tendik dan Mahasiswa.
Dapat diunduh di sini

—————
Lebih lanjut pedoman mengenai identitas fakultas dapat diunduh disini

 

Kontak dan Informasi Identitas Grafis
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga

Tim Digital Branding
Unit Sistem Informasi dan Kehumasan
Fakultas Kesehatan Masyarakat